Contoh singkat tentang kick, socket dan loop didalam aplikasi Multigram. Ditulis dengan metode pengiriman data secara struktural dari atas ke bawah dari troop ke enemy berupa 3 troop vs 3 enemy dalam duel, dengan k/s/l 10/20/30.
1 2 3
Delay kick: delay setelah ID mengirim data kick Delay socket: delay sebelum ID selanjutnya mengirim data kick Delay loop: delay sebelum troop mengulang kembali dari awal
Kick mode 1 vs 1
ID troop
Data sent & delay
ID enemy
Note
troop1
kick =>
enemy1
awal
kick delay 10
socket delay 20
troop2
kick =>
enemy2
kick delay 10
socket delay 20
troop3
kick =>
enemy3
kick delay 10
socket delay 20
loop delay 30
kembali ke awal
Kick mode 1 vs 10
ID troop
Data sent & delay
ID enemy
Note
troop1
kick =>
enemy1
awal
kick delay 10
troop1
kick =>
enemy2
kick delay 10
troop1
kick =>
enemy3
kick delay 10
socket delay 20
troop2
kick =>
enemy1
kick delay 10
troop2
kick =>
enemy2
kick delay 10
troop2
kick =>
enemy3
kick delay 10
socket delay 20
troop3
kick =>
enemy1
kick delay 10
troop3
kick =>
enemy2
kick delay 10
troop3
kick =>
enemy3
kick delay 10
socket delay 20
loop delay 30
kembali ke awal
Kick mode 10 vs 1
ID troop
Data sent & delay
ID enemy
Note
troop1
kick =>
enemy1
awal
kick delay 10
socket delay 20
troop2
kick =>
enemy1
kick delay 10
socket delay 20
troop3
kick =>
enemy1
kick delay 10
socket delay 20
troop1
kick =>
enemy2
kick delay 10
socket delay 20
troop2
kick =>
enemy2
kick delay 10
socket delay 20
troop3
kick =>
enemy2
kick delay 10
socket delay 20
troop1
kick =>
enemy3
kick delay 10
socket delay 20
troop2
kick =>
enemy3
kick delay 10
socket delay 20
troop3
kick =>
enemy3
kick delay 10
socket delay 20
loop delay 30
kembali ke awal
Target Mode
Pengurutan list musuh dalam duel, di kick dari atas ke bawah.